Trik dan Cara Simple Internetan Menggunakan Mode Pesawat 2017

Baca Juga

siandroid.xyz |
Trik dan Cara Simple Internetan Menggunakan Mode Pesawat 2017 , Hallo pembaca setia sendbroadcast ketemu lagi dengan aku admin yang baik dan tidak sombong , kali ini aku akan membagikan trik dan cara menggunakan internet tapi dalam keadaan Mode pesawat. Emang mampu ya? Ya tentu mampu lah makanya aku buat artikel ini.

Sebenarnya cara ini mampu menyebabkan hal-hal yang tidak di inginkan tapi tidak apa-apa lah buat kau yang penasaran dan belum tahu bagaimana caranya , lansung saja begini langkah-langkahnya dibawah ini.


  • Perhatian ! pertama kali data anda harus dalam posisi ON
  • Kemudian aktifkan Mode pesawat caranya geser dari atas kebawah pada android anda lalu klik mode pesawat
  • Lalu anda masuk ke mode pengaturan telepon yakni dengan cara dial ibarat berikut ini : *#*#4636#*#*
  • Disini nanti akan muncul menu jendela pilihan , pilih saja ‘Phone information’ kalau smartphonemu menggunakan dual sim card , pilihlah salah satu dari keduanya yang digunakan untuk data internet
  • Setelah itu scroll atau geser kebawah pilih jaringan yang akan digunakan misaljan GSM , WCDMA atau LTE terserah anda.
  • Kemudian pindah ke episode bawahnya lagi pilih Radio ON atau "Hidupkan Radio" akan ada goresan pena terhubung GPRS silahkan coba browser dan anda mampu internetan pada ketika mode pesawat atau tidak
Note : Jika gagal tap berulangkali ‘Radion ON’ dan coba terus sampai konek
Trik ini sudah aku coba dan berhasil di Android kesayangan aku yakni Lenovo A6000 , dan tidak berhasil di Semua tipe Samsung , untuk handphone lainnya belum aku coba mungkin anda punya smartphone lain selain aku dan mampu anda coba langsung. Jika ada yang mampu konek dengan model smartphone lainnya tulis catatan di komentar yaa.

Adapun yang Harus Anda Tahu
Pada ketika internetan dalam mode pesawat ini anda tetap saja akan terkena kuota data internet

Tetap mampu melaksanakan panggilan dan SMS
Jaringan yang dipakai otomatis tergantung apa yang anda pilih dan tersedia di kawasan anda , kalau ada 4G pake 4G dan yang lainnya juga. Tapi sebab sekarang animo internet gratis maka mampu anda akali dengan aplikasi Http injector. Untuk cara berinternet gratis dengan Http Injector mampu kalian baca di artikel berikut ini Cara Menggunakan Aplikasi Http Injector Terbaru 2017


Jika banyak yang bilang dalam mode ini smartphone jadi lebih kencang dan suhu jadi gak begitu panas menurut aku pribadi itu sih hanya sugesti atau perasaan anda saja , tapi itu hanya menurut aku pribadi. Oke mungkin itu saja yang mampu aku share artikel kali ini , biar dapat bermanfaat untuk anda semua yang membaca.

0 Response to "Trik dan Cara Simple Internetan Menggunakan Mode Pesawat 2017"

Post a Comment