15 Daftar Lokasi Banyak Pokemon Di Jakarta

Baca Juga

Saya Cuma sharing pengalaman gue ketika bermain Pokemon Go di beberapa tempat di Jakarta. Mungkin bagi teman-teman yang masih galau memilih lokasi dimana ada pokemon yang banyak mampu pergi ke tempat yang sudah gue kunjungi ini. Beberapa tempat itu meliputi:

1. Monumen Nasional (Tugu Monas)

Ketika gue berada di monas dan menyalakan game Pokemon Go, gue tidak mampu membayangkan jumlah Pokestop yang begitu banyak dan setiap Pokestop dihuni oleh paling sedikit 6 Pokemon. Menurut gue Monas yaitu surga Pokemon yang sobat perlu untuk datang kesana kalau mau berburu banyak pokemon di tempat Jakarta. Pokoknya di jamin tangan soban bakalan pegal alasannya yaitu saking banyaknya nangkap Pokemon. Baca: Perbedaan Pokeball, Great Ball dan Ultra Ball di Pokemon GO

2. Lapangan Golf Rawamangun

Ketika gue pulang dari bermain di malam harinya sekitar pukul 19.00. gue melihat sekerumunan orang di pinggir jalan Lapangan Golf Rawamangun Jakarta Timur. Setelah gue lihat ternyata mereka lagi main Pokemon Go. Saya jadi penasaran dan mencoba lokasi ini untuk berburu Pokemon. Abrak kadabrak, ternyata jumlah pokemonnya banyak banget. Kalau sobat tinggal di akrab tempat itu silahkan kesana deh, gak bakalan nyesel.


3. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Kalau sobat pas liburan terus main ke Ancol, coba deh nyalakan game Pokemon Go sobat pasti bakalan banyak Pokestop dan pokemonnnya. Sobat bakalan banyak banget dapat pokemon disana yang gak kalah banyaknya dari lokasi Monas.


4. Taman Impian Jaya Ancol

Destinasi wisata yang satu ini memang ada banyak sekali Pokemonnya. Google memang akil memilih lokasi-lokasi yang ramai dikunjungi orang untuk meletakkan pokemon-pokemon. Setiap harinya, destinasi wisata ini tak pernah sepi dari pengunjung baik domestik maupun mancanegara.


5. Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan juga banyak dikunjungi oleh banyak sekali wisatawan maka tak heran kalau disana juga ada banyak sekali pokemon. Luas area wisata ini sebesar 147 hektar dan memiliki lebih dari 2.000 ekor satwa. Dengan area yang seluas itu sobat mampu berburu pokemon dengan lebih leluasa.


6. Grand Indonesia Mall

Inilah salah satu mall paling populer di Jakarta yang juga ada banyak pokemonnya. Di Grand Indonesia Mall sobat mampu liburan sambil merasakan masakan sembari nyari pokemon hehehe... Ukuran mall cukup besar dan spot perbelanjaan yang lengkap dari aneka macam brand fashion dunia.


7. Masjid Istiqlal

Bagi sobat yang ingin berburu pokemon suci, hehehe.... Masjid ini mampu jadi solusinya. Masjid terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara dengan desain arsitektural perpaduan dari arsitektur Indonesia, Timur Tengah, dan Eropa ini tidak diragukan lagi pasti banyak pokemon dan pokestop yang mampu sobat kumpulkan.


8. Gereja Katedral Jakarta

Karena gereja Kristen ini merupakan gereja tertua di Jakarta yang dibangun pada tahun 1901 dengan gaya arsitektural neo-gotik sebagaimana yang dapat ditemukan di daratan Eropa, udah pasti deh sobat bakalan nemuin pokemon suci juga disini.


9. Pasar Taman Puring

Tempat ini juga gak kalah ramai pokemonnya. Pasar Taman Puring yaitu salah satu tempat wisata di Jakarta yang menyampaikan Anda pengalaman belanja murah atas produk-produk sepatu. Mungkin disana sobat bakalan menemukan pokemon langka yang berbentuk sepatu xixixixi...


10. Kota Tua Jakarta

Siapa yang gak kenal tempat ini, namanya aja Kota Tua. Sejak zaman kakek-nenek kita juga udah ada ini Kota. Kalau berburu pokemon disana paling kita banyak nemuin pokemon yang udah renta kali ya sobat,,, tapi yang pasti jumlah pokemon di sana banyak banget sobat.


11. Museum Nasional

Di Museum Nasional, sobat dapat menjumpai sedikitnya 141.899 benda yang terhimpun dalam 7 jenis koleksi, yaitu prasejarah, arkeologi, keramik, numismtik-heraldik, sejarah, etnografi, dan geografi. Sobat udah tahu kan kalau Pokestop ada disetiap benda-benda yang terkenal dan ramai dikunjungi orang? Nah tidak diragukan lagi kalau disini juga banyak pokemon langka yang berkeliaran.


12. Pasar Tanah Abang

Mungkin kalau sobat berburu pokemon disini, semua pokemonnya akan berubah jadi warna merah kali sobat ya,,, Pasar Tanah Abang selalu ramai dikunjungi dan terasa akan penuh sesak tatkala final pekan. Sobat sebaiknya datang di ketika hari kerja bila ingin menikmati pengalaman berburu pokemon disana.


13. Dufan (Dunia Fantasi)

Bagi sobat yang ingin merasakan sensasi berburu pokestop dan pokemon di tempat ini, pasti gak bakalan nyesel. Dunia fantasi menjadi tempat bermain favorit keluarga, jadi sangat disayangkan kalau hingga tidak anda kunjungi. Dijamin deh.. sobat bakan nemuin banyak poken disini.


14. Atlantis Water Adventure

Tempat ini juga menjadi wahana favorit untuk bermain air di Jakarta. Wahana ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Ada banyak wahana permaian air yang disediakan untuk pengunjung. Dan kabar baiknya lagi ada banyak pokemon disini yang mampu sobat koleksi sebanyak mungkin.


15. Museum Bank Indonesia

Museum ini menyampaikan sobat gambaran peranan Bank Indonesia di tanah air. Banyak banget wisatawan lokal dan luar negeri yang dateng kesini. Selain informatif juga bersih, jadi dijamin sobat yang dateng bakalan betah melihat saksi sejarah dari perjalanan Bank Indonesia sambil berburu pokestop dan pokemon tentunya hehehe...


Kesimpulan
Pilihlah lokasi yang akrab dengan rumah sobat. Tetapi kalau memang ingin liburan sambil berburu pokemon, siapkan budget yang cukup, jangan lupa bawa powerbank alasannya yaitu main Pokemon Go pasti boros baterai.

Selamat menangkap banyak pokemon di tempat atau lokasi di Jakarta hingga tangan sobat pegal deh pokoknya. Oh iya... jangan lupa ya sobat bagikan postingan ini semoga gak egois mau dapat banyak pokemon sendirian. Terimakasih…

0 Response to "15 Daftar Lokasi Banyak Pokemon Di Jakarta"

Post a Comment