Pengalaman Cara Dapat Pikachu di Pokemon Go

Baca Juga

Setelah sebelumnya saya memposting perihal cara bermain Pokemon Go di Samsung V, kali ini saya ingin membagi pengalaman saya kepada teman-teman yang masih suka bermain Pokemon untuk menerima Pikachu. Smartphone yang saya gunakan untuk menerima pokemon Pikachu masih tetap sama yakni Samsung Galaxy V G313HZ (Dual Sim).

Di dalam film Animasinya, Pikachu merupakan pokemon yang menjadi tokoh utama sehingga kalau dapat pokemon ini rasanya sangat senang sekali sehingga membuat saya bersemangat bermain ke level berikutnya.

Pokemon Pikachu

Pikachu ialah Pokemon tipe listrik/electric yang berada pada urutan ke 25. Walaupun pokemon ini tidak termasuk ke dalam golongan Pokemon yang melegenda, namun Pikachu banyak di cari sama para Trainer Pokemon Go menyerupai saya hehehe….

Ketika kita pertama kali main Pokemon Go, kita akan menerima Pokemon Gratis dan diminta untuk memilih satu diantara tiga Pokemon yang ditawarkan yaitu Squirtle, Bulbasaur, atau Charmander. Pengalaman saya tidak memilih salah satu dari ketiga pokemon tersebut. Setelah saya jalan beberapa meter ternyata pribadi dapat Pikachu. Dan ternyata saya gres tahu kalau si pembuat game sudah menyiapkan pokemon diam-diam keempat bila kita tidak memilih salah satu dari ketiga pokemon di atas.

Nah berikut ini saya akan bagi pengalaman saya kepada teman-teman cara menerima Pikachu dikala awal bermain Pokemon Go, silahkan sobat ikutin aja Langkah demi langkah di bawah ini:

Langkah Pertama
Abaikan tiga pokemon tersebut

Ketika sobat pertama kali main Pokemon Go, jangan memilih salah satu dari tiga pokemon yang di tawarkan. Apabila sobat sudah terlanjur memilih, namun sobat masih tetap ingin menerima Pikachu, sebaiknya sobat membuat akun gres lagi lalu memulai permaian dengan tidak memilih salah satu dari ketiga pokemon tersebut sesuai dengan pengalaman saya.

Langkah Kedua
Tangkap Pokemon Pikachu

Setelah sobat tidak memilih salah satu dari tiga pokemon yang di tawarkan, silahkan sobat jalan sekitar kurang lebih 50 meteran hingga tiga pokemon pilihan tadi hilang lalu muncul lagi disekitar sobat. Abaikan saja ketiga pokemon tersebut, lalu melangkah lagi beberapa langkah hingga ketiga pokemon itu menghilang. Lalu tunggu sekitar 20-30 menit maka ketiga pokemon itu akan muncul lagi bersama dengan Pikachu. Nah sekarang sobat mampu pilih dech tuhh pokemon Pikachu.

Langkah Ketiga
Lempar Pokeball ke Pikachu

Nah cara lempar Pokeball ke pokemon Pikachu silahkan sobat klik Pikachu, lalu lempar deh tuh pokebal. DAN “GOTTCHA” ketangkap pokemonnya. Setelah tertangkap Pikachu sudah siap jadi pokemon andalan sobat menyerupai yang saya mainkan.

Itulah pengalaman saya yang sudah saya buktikan sendiri dengan menerima Pikachu sebagai pokemon starter. Silahkan sobat terapkan pasti akan menerima hasil yang sama, alasannya teman-teman saya juga menggunakan cara ini dan mereka juga mampu dapat Pikachu dengan mudah. Oh iya, sobat jangan egois dong mentang-mentang udah tau ilmunya melihat teman-teman lain yang kesusahan nyari pokemon Pikachu sobat Cuma membisu aja. Berbagi itu indah, jadi bagi teman-teman sobat yang belum tahu silahkan sobat kasih tahu semoga dapat pahala juga hehehe…

0 Response to "Pengalaman Cara Dapat Pikachu di Pokemon Go"

Post a Comment