100% Berhasil Cara Mudah Mengatasi Sulit Buang Air Besar ( BAB )

Baca Juga

siandroid.xyz |
100% Berhasil Cara Mudah Mengatasi Sulit Buang Air Besar ( BAB ) , Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini gua akan membagikan tips kesehatan yang pastinya akan bermanfaat untuk kita semua.

Sesuai dengan tema diatas yaitu problem kesehatan kali ini yang akan dibahas ialah sulitnya seseorang ketika hendak membuang air besar (BAB). Diantara kita pasti banyak yang mengalami problem ibarat ini , baik itu pada orang yang usia muda maupun orang bau tanah semuanya mampu saja mengalami problem sulit buang air besar.



Oke untuk mengatasi hal ibarat ini silahkan simak terlebih dahulu penjelasan singkat dibawah ini. Buang air besar ( BAB ) merupakan hal yang normal bagi setiap insan , mengapa insan harus buang air besar?

Hal itu dikarenakan setiap insan sudah di wajibkan untuk makan , sehingga makanan ini akan masuk dalam badan kita yang akan diproses oleh pencernaan , sehingga kandungan zat-zat penting yang ada pada makanan akan diserap oleh badan sedangkan ampas nya akan di proses melalui terusan usus besar sehingga pada ketika sudah menumpuk ampas makanan ini harus dikeluarkan , maka hal ini disebut dengan buang air besar atau berak.

100% Berhasil Cara Mudah Mengatasi Sulit Buang Air Besar ( BAB )

Masalahnya tidak semua orang menjalani buang air besar dengan lancar , ada beberapa faktor yang mengakibatkan seseorang sulitnya membuang air besar diantaranya :
  • Kurang minum air putih
  • Panas dalam
  • Kurang makan buah-buahan
  • Makanan kurang serat
  • Dan yang lainnya.
Sehingga ketika sulit buang air besar terjadi , maka dampak yang di alami oleh penderita pun bermacam-macam ibarat contohnya sakit perut , timbulnya rasa perih di bab dubur , bahkan hingga yang terburuk hingga mengeluarkan darah ketika sedang membuang air besar. Sehingga problem gres pun muncul , pada ketika buang air besar hingga mengeluarkan darah maka ini merupakan menjadi sebuah penyakit gres yang disebut dengan  penyakit Ambeien.

Oke sekarang kita pribadi ke topik masalahnya , bagi Anda yang ingin mengatasi sulit buang air besar silahkan simak dibawah ini. Nah , gua sudah membuat daftar cara alami yang dapat dicoba , cara pertama , kedua dan ketiga sama-sama sangat efektif mengatasi problem susah buang air besar.


1. Cara pertama

Bahan:
- Buah kentang

Cara mengolah :
Kupas atau buang kulit kentang nya terlebih dahulu , langkah selanjutnya tinggal tempel kan buah kentang yang sudah di kupas kulitnya tadi ke verbal dubur. Tunggulah beberapa ketika hingga warna kentang yang kuning menjadi ke abu-abuan atau kering.

2. Cara kedua

Bahan:
- Buah Sirsak
- Buah pisang
- Tape singkong
- Buah pepaya

Cara mengolah :
bahan diatas direbus secukupnya , sehingga di olah menjadi sebuah minuman yang harus diminum setiap pagi hari setidaknya seminggu 3 kali.

3. Cara ketiga

Bahan:
- Asam (secukupnya)
- Temulawak
- Gula (secukupnya)

Cara mengolah :
Parut Temulawak hingga halus kemudian masukkan kedalam gelas , tambahkan sedikit air hangat lalu tambahkan juga gula secukupnya dan asam secukupnya. Aduk hingga rata , kemudian airnya disaring lalu diminum 2 hari sekali.


Demikianlah cara alami yang sangat ampuh mengatasi sulit buang air besar dengan cepat , Anda mampu mencoba salah satu dari tiga tips diatas. Maka dengan melaksanakan cara-cara ibarat yang sudah gua jelaskan diatas maka Insya Tuhan penyakit tersebut akan segera lenyap. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "100% Berhasil Cara Mudah Mengatasi Sulit Buang Air Besar ( BAB )"

Post a Comment