5 Daftar Game Mirip GTA dengan Grafis HD dan Seru Terbaru

Baca Juga

siandroid.xyz |
5 Daftar Game Mirip GTA dengan Grafis HD dan Seru Terbaru , Salah satu game paling favorit sepanjang masa , yaitu Grand Theft Auto (GTA). Merupakan game dengan genre open world yang memungkinkan anda untuk menjadi seorang anak jalanan dan seorang kriminal . Banyak aksi-aksi seru , kocak , menantang dan lain-lain yang mampu dilakukan.


Versi GTA paling selesai yaitu GTA 5 , Saya yakin banyak di antara anda yang sudah tamat. Sedang mencari gantinya yang sama seru menyerupai GTA? Kalau anda resah , ini ia game menyerupai GTA dengan grafis HD dan seru. Yuk mari disimak!

5 Daftar Game Mirip GTA dengan Grafis HD dan Seru Terbaru

Yang membuat GTA menjadi game favorit , alasannya yaitu kita bebas mampu melaksanakan banyak hal di dalam game tersebut. Mulai dari berputar-putar menikmati pemandangan dalam game , sampai melaksanakan hal absurd menyerupai menembak membabi buta.

Nah tanpa berlama-lama lagi , ini ia game menyerupai GTA dengan grafis HD dan seru.

1. Watch Dogs 2


Meski menyerupai mirip GTA , game ini benar-benar memiliki tema berbeda. Di dalam game ini nantinya anda akan menjadi seorang hacker. Dengan menggabungkan permainan menyerupai GTA dan hacking , akan menawarkan pengalaman tersendiri bagi gamer

2. Sleeping Dogs


Apabila anda penggemar film-film tiongkok menyerupai Jackie Chan atau Jet Li , anda wajib coba game ini. Gameplaynya benar-benar menyerupai mirip GTA , hanya saja dengan sentuhan ala cina. Bahkan di dalam game ini anda juga mampu memakai kung fu.


3. Mafia 3


Game ini benar-benar menyerupai mirip GTA , hanya saja mengambil timeline agak sedikit kuno. Namun alasannya yaitu timeline ini , justru menawarkan tampilan yang segar pada game. Karena kita mampu agak bernostalgia dengan masa lalu.

4. LA Noire


Apabila anda suka detective menyerupai Sherlock Holmes , maka game ini pasti akan cocok untuk kamu. Mengambil lokasi di Los Angeles tahun 1940 , tampilan grafis klasiknya menjadi unik dan menyegarkan. Apalagi tembak-tembakannya yang realistis , dijamin seru.

5. Just Cause 3


Apabila anda merasa ledak-ledakan di dalam game GTA terasa kurang , maka anda wajib coba game ini. Di dalam game ini , ledakan yaitu segalanya. Meski sendirian , anda akan mampu menyerbu pribadi markas musuh.


Wah ternyata banyak ya game menyerupai GTA dengan grafis HD dan seru. Kalau saya terus jelas paling suka Mafia 3. Bagaimana pendapat anda , anda paling suka game nomor berapa? Atau ada game lain? Jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan share ya!

0 Response to "5 Daftar Game Mirip GTA dengan Grafis HD dan Seru Terbaru"

Post a Comment