9 Aplikasi Wajib Diinstal Saat Membeli Android Baru

Baca Juga

siandroid.xyz |
9 Aplikasi Wajib Diinstal Saat Membeli Android Baru , Saat memiliki smartphone Android gres tapi galau dengan aplikasi apa saja yang harus di-install di smartphone Android gres tersebut? Di sini aku akan menunjukkan beberapa rekomendasi aplikasi terbaik yang mampu anda install di Android gres anda.



Aplikasi yang wajib install di Android gres ini mampu membantu penggunaan smartphone Android jadi lebih maksimal dari sebelumnya. Pastikan anda membaca hingga habis untuk mengetahui banyak sekali macam fitur-fitur menarik dari setiap aplikasi ini.


Aplikasi Wajib Diinstal Saat Membeli Android Baru
Ada beberapa aplikasi yang aku rekomendasikan di sini untuk Android yang gres saja dibeli. Aplikasi-aplikasi berikut ini memiliki ukuran kecil sehingga tidak akan memberatkan dan membuat lambat performa Android anda. Apa saja aplikasi yang wajib dinstall dikala gres membeli Android? Berikut ulasannya selengkapnya

1. Aplikasi Pemutar Video


MX Player yaitu aplikasi pemutar video terbaik dikala ini. Anda mampu menggunakan MX Player sebagai pemutar video default anda alasannya aplikasi ini mampu menjalankan banyak sekali macam format video dengan banyak sekali jenis format subtitle yang ada

Dengan aplikasi yang sudah terdownload lebih dari 100 juta kali di Play Store ini juga mampu dijadikan sebagai pemutar musik. Hal ini cukup memungkinkan alasannya  MX Player mampu menjalankan video di diam-diam (background) , sehingga hanya terdengar bunyi dari videonya saja. Beberapa fitur menarik yang mampu anda dapatkan di MX Player , antara lain:
  • Pinch to Zoom , Zoom and Pan
  • Multi-Core Decoding
  • Hardware Acceleration
  • Kids Lock
  • Subtitle Gesture
2. Aplikasi Pemutar Musik Android



Untuk pemutar musik , kehebatan aplikasi PowerAmp sudah tidak diragukan lagi. Pemutar musik ukuran kecil dan memilki ram yang ringan namun memiliki kehebatan yang luar biasa ini sudah di-download di Play Store lebih dari 50 juta kali.

Meski sudah banyak aplikasi yang mampu digunakan untuk mendengarkan musik melalui streaming , tetap saja streaming akan mengganggumu kalau anda tidak memiliki cukup kuota. Anda mampu menggunakan PowerAmp sebagai pemutar musik andalan alasannya memiliki banyak sekali macam fitur unik seperti:

Memutar banyak format bunyi ibarat MP3 , MP4/M4A , WAV , ALAC , OGG , WMA* , FLAC , APE , WV , AIFF , TTA , MPC , dan lainnya
  • Suara Stereo atau Mono
  • Pengaturan Treble dan Bass
  • Memiliki 10 Band Equalizer
  • dan masih banyak lagi
3. Aplikasi Browser



Mempunyai browser ringan ,cepat serta sudah memiliki banyak sekali macam fitur yaitu hal yang dibutuhkan setiap pengguna Android yang memiliki hobi berselancar di dunia maya. Salah satu browser Android yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut yaitu UC Browser. UC Browser memiliki banyak sekali macam kelebihan yang tidak dimiliki browser lain. Kelebihan tersebut antara lain:
  • Sangat ringan
  • Banyak Plugin , Ad-Block
  • Terintegrasi dengan Flash
  • Speed Mode
  • Download manager tercepat
4. Aplikasi Office



Aplikasi Office Android terbaik WPS Office yaitu sebuah aplikasi yang berkhasiat untuk membuka file-file Office ibarat , PDF , Excel (XLS) , PowerPoint (PPT) , Word (Doc) , dan jenis file Office lainnya. Dengan menggunakan WPS Office , anda mampu melihat sekaligus mengedit file-file Office eksklusif dari Android anda.


5. Pesan Instan
Aplikasi pesan instan atau instant messaging berkhasiat untuk melaksanakan chat ke teman-teman anda lewat susukan internet. Bukan hanya chat , anda juga mampu mengirim gambar , bunyi , dan video serta melaksanakan panggilan video ke teman-teman anda. Aplikasi Pesan antara lainnya : BBM , Line , WhatsApp dan lain-lain.

6. AIDA64



AIDA64 yaitu aplikasi yang berkhasiat untuk mengetahui semua hardware yang digunakan di smartphone Android anda. Dengan aplikasi ini , anda mampu memastikan bahwa Android yang anda gunakan yaitu Android asli atau palsu.

7. Aplikasi Edit Foto
Editing sebuah foto diharapkan untuk membuat hasil gambar jadi lebih indah dari sebelumnya. Beberapa rekomendasi aplikasi edit foto terbaik yang mampu anda install di Android gres anda antara lain: Camera360 , B612 dan lain-lain.

8. Aplikasi Kamera Android
Beberapa smartphone dikala ini memiliki kamera bawaan yang terbilang cukup indah dari sebelumnya. Meski terbilang cukup indah , tidak sedikit orang yang menggunakan aplikasi kamera lain untuk mengabadikan fotonya. Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi kamera lain , anda mampu menggunakan salah satu aplikasi kamera terbaik ini: Cymera , VSCO Cam , Snapseed dan lain-lain.


9. Media Sosial
Ada banyak aplikasi media umum yang beredar dikala ini. Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi media umum di Android yang anda gunakan. Anda mampu unduh salah satu atau semua aplikasi media umum ini: Facebook , Twitter , Instagram dan lain-lain.


Itulah beberapa aplikasi yang mampu di-install di Android gres anda. Jika anda punya rekomendasi aplikasi lainnya , jangan lupa untuk share di kolom komentar.

0 Response to "9 Aplikasi Wajib Diinstal Saat Membeli Android Baru"

Post a Comment