9 Game naruto android terbaik gratis dan terbaru

Baca Juga

Game naruto android terbaik dan gratis - Naruto ialah salah satu dongeng anime jepang yang telah berjalan beberapa tahun. Di dalam perjalanan tersebut anime naruto telah menerima banyak penggemar baik anak anak maupun dewasa. Yang membuat naruto di gemari oleh banyak orang ialah alasannya ialah ceritanya yang menarik serta dibekali dengan grafis yang juga sangat halus dan bagus. Memiliki banyak penggemar tentu itu mengakibatkan peluang para developer game untuk membuat sebuah game yang berisikan abjad dari naruto itu sendiri.


Untuk game ponsel android bahwasanya belum ada game resmi yang menerima lisensi resmi dari kartun naruto. Sehingga beberapa game bertemakan naruto memiliki abjad yang kurang menarik dan baik mirip pada game naruto untuk PC. Namun begitu tentu tidak ada salahnya bagi penggemar naruto untuk memainkan game naruto di ponsel android dengan grafis yang kurang lebih mirip abjad naruto di dalamnya. Untuk menemukan game tersebut tentu anda mampu mencarinya di playstore. Nah berikut ialah beberapa 9 Game naruto android terbaik gratis dan terbaru

1. Ninja Heroes

Ninja heroes merupakan game naruto yang di produksi oleh Red Game Studio. Dimana dalam game ini anda mampu melalukan pertarungan satu sama lain untuk menjadi yang terhebat. Selain itu anda mampu menggunakan justu yang menarik lebih dari 100 jutsu. Hal lain yang menarik ialah anda mampu memilih 100 ninja lebih untuk bertarung dengan yang lain.

Fitur dalam game ini antara lain sebagai berikut
Ninja : 100 ninja dengan teknik yang berbeda
Justu: 100 jutsu yang menarik
Arena PVP : Arena untuk bertarung dengan menantang ninja lain
Monster Legendaris: Anda mampu bertarung dengan jinchuriki untuk mampu mengambil kekuatan mereka.

2. Kyuubi
Ini ialah satu game naruto yang cukup baik, namun kelihataanya game Kyuubi ini sama persisi mirip game Ninja Heroes itu dibuktikan dengn tampilan dan beberapa fitur yang sama

3. Ultimate Battle : Ninja Dash

Anda mampu menerima game Ultimate Battle : Ninja Dash ini secara gratis di playstore. Game bertema naruto ini di produksi oleh W. C Game. Namun game ini hanya mampu memainkan 4 ninja yaitu Naruto, Sasuke, Kakashi dan Sakura. 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.WCGame.NinjaDash

4. Shinobi Heroes

Shinobi Heroes ialah salah satu game android dengan tema naruto yang mampu didapatkan gratis di Playstore. Dalam memainkan game ini anda mampu menjalankan ratusan misi yang sangat menantang dengen mengalahkan banyak sekali musuh untuk mampu menjadi yang terbaik. Selain itu anda mampu merekrut ninja untuk mampu menyelamatkan desa Konoha. Ada banyak fitur lain yang mampu anda dapatkan di dalam game ini mulai dari latihan memperkuat cakra, battle dengan musuh terkuat, misi yang menarik dan masih banyak lagi.

5. Shinobi Ninja Run
Dengan memainkan game ini anda akan merasa tertantang alasannya ialah anda akan disuruh berlari dan menghindari banyak sekali rintangan yang ada. Di dalam game ini ada 100 level lebih sehingga anda akan lebih tertantang untuk mampu naik ke level yang lebih tinggi

6. Shinobi War

Shinobi War merupakan salah satu game android yang anda mampu mainkan dimana anda mampu memilihi banyak sekali ninja dalam film naruto untuk bertarung mirip Sasuka, Naruto, Sakuran dan Pain. Dimana anda akan bertarung untuk menjadi yang terkuat dengan memperlihatkan serangan berupa jutsu hebat.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nrgames.shinobiwar

7. Ninja Fighter Pro
Ninja Figter pro mengajak anda untuk berpetualangan menghabiskan banyak sekali musuh dengan banyak sekali senjata yang anda miliki. Anda mampu menerima game ini secara gratis.

8. Dream Ninja

9. Heroes Legend

Baca juga :

Bagaimana dengan banyak sekali game di atas sangat menarik bukan, semua game di atas mampu anda dapatkan secara gratis di Playstore jadi buruan download. Sekian informasi saya mengenai Game naruto android terbaik dan gratis supaya mampu memperlihatkan manfaat untuk anda.


Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "9 Game naruto android terbaik gratis dan terbaru"

Post a Comment