11 Game Android Balapan Mobil Gratis Terbaik 2017

Baca Juga

Game android balapan kendaraan beroda empat gratis - Game telah menjadi salah satu alat untuk menghibur diri kita. Bermain game tidak hanya mampu dilakukan menggunakan Playstasion atau game console lainya. Pasalnya menggunakan android juga mampu memainkan game seru. Di android telah tersedia banyak game menarik yang dibuat oleh developer sehingga game android juga tidak kalah indah dengan game di PS. Mulai dari game petualangan sampai game balapan atau racing.


Game android balapan kendaraan beroda empat gratis

Game balapan atau racing untuk ponsel android ada banyak macamnya mulai dari game balapan kendaraan beroda empat sampai balapan motor. Beberapa game balapan memang banyak peminat mulai dari anak anak sampai orang renta alasannya untuk memainkanya sangatlah mudah tinggal memacu kendaraan untuk menjadi yang tercepat. Untuk menemukan Game android balapan kendaraan beroda empat gratis terbaik tentu anda mampu mengunjungi playstore. Disana kau akan menemukan banyak sekali game balapan kendaraan beroda empat mulai dari grafis 3D sampai grafis yang ringan. Selain itu untuk memainkanya pun bermacam macam mulai dari yang dimainkan secara offline dan online. Banyaknya game yang disediakan membuat anda tentu galau untuk memilih mana yang terbaik. Berikut dibawah ini kami berikan daftar terbaik yang mampu anda coba.

Game android balapan kendaraan beroda empat gratis 

Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne merupakan salah satu game android favorit. Sebelum muncul di android game balapan kendaraan beroda empat ini sebelumnya muncul di java. Namun di android grafisnya lebih menarik dan keren. Dimana game ini diproduksi oleh gameloft, dimana gameloft terkenal sebagai produksi game yang berkualitas. Di game ini anda mampu bermain  secara multiplayer dan mengarungi kompetisi online. Namun untuk mampu memainkan game ini spesifikasi hp android anda harus jago alasannya game ini termasuk game yang berukuran besar

Drag Racing

Jika anda suka bermain drag kendaraan beroda empat maka anda mampu memainkan game android yang satu ini. Anda akan di tantang untuk mampu balapan dengan memasukkan gigi yang tetap biar mampu berjalan dengan kecepatan maksimal. Selain itu anda juga mampu memainkan game ini secara multiplayer online. Game balapan kendaraan beroda empat ini sangatlah simple namun tetap menarik untuk di mainkan.

GT Racing 2

Dengan memainkan game GT Racing ini anda mampu berpacu dengan kendaraan beroda empat terbaik melawan beberapa musuh untuk mampu menjadi yang tercepat. Selain itu anda juga mampu memainkan permainan balapan ini dengan orang lain dengan multiplayer online.

Selain itu disertai pula dengan kendaraan beroda empat mobil balap keren yang mampu dimodifikasi sesuai dengan komponen yang mampu diganti. Ada pula banyak lintasan dengan tikungan yang tajam sehingga anda harus berakal pintar untuk menjadi yang tercepat.

Real Racing 3

Seperti namanya yaitu Real Racing, dimana permainan balapan kendaraan beroda empat ini akan membuat anda ibarat menjadi seorang pembalap yang mampu melaksanakan balapan. Dalam game ini and abisa memilih banyak sekali kendaraan beroda empat ternama ibarat Bugatti Audi. Lamborghini dan masih banyak lagi. Untuk membuat lebih seru dalam memainkan permainan ini anda mampu bermain dengan orang lain dengan mode multiplayer.

Fast & Furious 6

Dikenalnya film Fast & Furious membuat produksi game juga membuatnya sebuah game balapan yang menarik. Untuk game ini anda akan beradu cepat dalam kecepatan yang luar biasa di lintasan drag. 

Ridge Racer Slipstream

Selain mampu beradu cepat di lintasan balap, dalam game ini anda juga mampu memodifikasi kendaraan beroda empat anda menjadi menarik dengan banyak sekali pilihan yang keren. Ada 300 lebih modifikasi yang mampu anda lakukan dan tersedia 12 koleksi kendaraan beroda empat yang menarik. Dalam game balapan ini anda juga mampu memainkan secara multiplayer dan menikmati banyak sekali kompetisi yang ada.

Speed Racing Ultimate

Adu kecepatan menjadi salah satu yang mampu anda dapatkan dalam game ini. Di dalam game ini terdapat banyak sekali lintasan yang menarik yang akan membuat anda semakin tertantang.

Racing Thunder Free

Game balapan kendaraan beroda empat ini sangat menarik untuk mampu anda mainkan. Dilengkapi dengan desain 3D yg menarik serta mampu bermain multiplayer yang menarik.

Perfect Shift

Bagi yang suka dnegan tipe game drag kendaraan beroda empat maka anda mampu menjalal game Perfect Shift yang satu ini. Dimana ada beberapa tipe kendaraan beroda empat menarik yang mampu diajak untuk balapan. Setiap mobilnya mempunyai kekuatan yang berbeda beda. Namun yang terpenting untuk memainkan game ini yaitu memasukkan gigi pada waktu yang sempurna serta menggeberkan kendaraan secepat mungkin.

Fast Racing 3D

Salah satu asalan game balapan kendaraan beroda empat yang banyak diminati yaitu game yang mempunyai desain 3D. Memang sudah banyak game yang disertai dengan game 3D. Namun kau mampu mencoba alternatif lainya yaitu Fast Racing 3D. Dengan deasin yang 3d akan menimbulkan sebuah game tersebut terlihat faktual terutama dikala balapan

Nitro Nation Online

Untuk memainkan game onlin memang membutuhkan kuota yang tidak sedikit. Akan tetapi serunya bermain game balapan kendaraan beroda empat onine yaitu Nitro Nation Online tentu akan menghilangkan rasa jenuh anda. ketika memainkan game ini maka anda dapat memilih beberapa kendaraan beroda empat keren dengan spesifikasi yang berbeda beda. Jika kau sudah naik ke level berikutnya maka anda harus mengupgrade kendaraan anda baik memilih kendaraan beroda empat lain atau memodifikasi ke performa terbaik. Selain itu game Nitro Nation Online sudah dilengkapi dengan grafis yang 3d serta kontrol dan mudah.

:



Bagaimana dengan banyak sekali game balapan kendaraan beroda empat di atas sangat menarik untuk anda coba bukan. Bermain game balapan memang sangatlah menarik  dan menimbulkan anda ibarat pembalap sungguhan. Sekian gosip saya mengenai Game android balapan kendaraan beroda empat gratis semoga mampu memperlihatkan manfaat untuk anda.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "11 Game Android Balapan Mobil Gratis Terbaik 2017"

Post a Comment