Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren

Baca Juga

Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren - Smartfren telah menjadi salah satu provider yang bisa memikat pengguna GSM untuk berpindah ke CDMA. Hal itu memang tidaklah heran, pasalnya smartfren mempunyai banyak keunggulan menarik terutama untuk menggunakanya sebagai kartu internetan.

Smartfren terkenal dengan internetanya yang cepat dan stabil maka tidak heran kalau semboyanya yakni anti lelet. Selain itu beberapa paket khususnya kuota internet dari smartfren terbukti murah bahkan ada banyak promo menarik yang disertai dengan kuota melimpah. Jaringan internet yang cepat terkadang membuat kita lupa seberapa banyak kuota internet yang telah kita gunakan.

Melimpah dan cepat tidak serta merta anda mengabaikan untuk mengecek kuota internet smartfren anda. Karena bisa saja saking enaknya kita berinternetan tapi ternyata sisa kuota yang kita miliki hampir habis. Hal tersebut tentu akan membuat anda kecewa. Maka dari itu penting sekali untuk melaksanakan cek kuota smartfren anda secara rutin. 

Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren

Smartfren sendiri telah menjadi provider yang bisa bersaing dengan aneka macam perusahaan GSM lainya. Dimana paket internet smartfren yang murah serta bisa diandalkan mengakibatkan smartfren menerima banyak daerah bagi pengguna internet khususnya untuk anak kuliahan. Selain itu jaringan internetnya sangat cepat dan juga sangat luas sehingga anda bisa nonton film tanpa buffering.  Untuk mengecek sisa kuota internet smartfren hampir sama dengan priovider lainya yaitu menggunakan sms, aplikasi, website dan juga menu panggilan.

1. Lewat SMS
Lewat sms untuk mengecek sisa kuota internet bukanlah hal yang abnormal lagi sebab beberapa provider juga memperlihatkan fitur ini. Untuk smartfren anda bisa mengetikan sms "cek" lalu kirimkan ke 995. Beberapa detik kemudian kau akan menerima isu mengenai isu sisa kuota internet smartfren anda. 

2. Lewat Panggilan
Selain sms menggunakan menu panggilan yakni cara yang mudah untuk mengecek sisa kuota internet smartfren. Anda tinggal melaksanakan panggilan ke *995 maka kau eksklusif akan menerima isu mengenai sisa kuota internet dari smartfren.


3. Lewat website
Bagi yang menggunakan modem  maka cara yang mudah yakni lewat website resmi dari smartfren. Hanya dengan mengunjungi alamat https://my.smartfren.com/ maka kau akan dengan mudah untuk mengetahui aneka macam isu penting mengenai kartu smartfren anda termasuk kuota internet. Namun sebelum menerapkan cara yang satu ini, anda perlu mendaftarkan diri anda menjadi user dari smartfren.

4.Lewat Aplikasi
Cara yang terakhir untuk cek kuota smartfren yakni dengan menggunakan aplikasi. Untuk ponsel smratfren maka aplikasi tersebut sudah ada di ponsel android anda sehingga anda tidak perlu pusing untuk mendownloadnya. Seperti menggunakan website, lewat aplikasi juga perlu menjadi user sehingga anda harus mendafarkan diri terlebih dahulu.

Cara cek kuota internet smartfren sangatlah mudah menyerupai provider lainya sehingga anda tidak perlu pusing untuk mengontrol kebutuhan internet anda. Sekian info kita kali ini biar bermanfaat.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren"

Post a Comment