Cara cek Nomor Axis Sendiri Dengan Mudah

Baca Juga

Cara cek Nomor Axis Sendiri Dengan Mudah - Seiring dengan perkembangan waktu, perusahaan telekomunikasi muncul dan berkembang semakin pesat. Axis ialah salah satu provider GSM sekaligus broadband yang tengah berkembang dan melejit di pelosok Indonesia. Perlahan tapi pasti, axis semakin banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia. Sesuai dengan ciri khas masyarakat Indonesia, yaitu masyarakat yang ekonomis dan hemat maka dari itu sangat sempurna apabila menggunakan kartu perdana axis.


Axis juga siap bersaing menjadi provider sekaligus broadband yang memanjakan pelanggannya dengan banyak sekali bonus dan gratis telefon maupun sms. Untuk ketika ini axis sangat di mintai oleh cukup umur dan anak muda. Dengan abjad nomor yang khas dan unik ialah salah satu daya tarik paket perdana axis. Selain itu anak muda juga sangat gemar memiliki nomor lebih dari satu. Fenomena menyerupai ini bukan hal gres lagi. Bahkan orang bau tanah sekalipun tidak sedikit mempunyai nomor dan handphone lebih dari satu. Memiliki nomor dan kartu perdana lebih dari satu tidak hanya gaya hidup semata namun merupakan menjadi kebiasaan sehari-hari.

Menjadi pelanggan axis tentu anda harus mengetahui setidaknya sedikit mengenai gosip seputar axis, menyerupai cara cek pulsa, cek kuota, cara cek bonus dan gratisan. Namun mengetahui nomor axis anda ialah hal yang mutlak. Namun apa alhasil apabila anda tidak mengetahui nomor eksklusif axis anda. Anda akan kesulitan pada ketika melaksanakan isi ulang pulsa anda. Karena syarat dari pada mengisi pulsa axis ialah harus mengetahui nomor axis anda.

Permasalahan kecil namun akan menjadi besar apabila anda mengalami problem demikian. Karena tidak sedikit pelanggan yang kehilangan nomor eksklusif mereka dan kesulitan ketika mendeteksi atau mengetahui kembali nomor axis mereka. Apabila anda ialah salah satu pelanggan yang sedang memiliki permasalahan yang sama, maka anda dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara memanfaatkan fitur Dial Up dari Axis. Tidak menyerupai yang lainya alasannya ialah axis hanya menyampaikan fitur untuk mengecek nomor axis sendiri dnegan dial up saja. Padahal dari banyak sekali provider banyak menyampaikan pilihan baik melalui SMS, telpon dan juga website. Dimana ada 3 menu dial up yang mampu anda coba yakni sebagai berikut

  1. *#2# : Dengan menekan menu dial up tersebut maka akan secara cepat akan terpampang berapa
  2. *123*7# : Sama halnya menyerupai diatas. Setelah menekan menu dial up diatas lalu tekan panggil maka beberepa detik kemudian akan muncul nomor axis anda.
  3. *123*10# : Menggunakan menu dial up ini juga sama efektifnya alasannya ialah sama sama cepat dan mudah.
:

Kemudian beberapa ketika kemudian anda akan menerima laporan atau akibat ihwal nomor anda. Sekarang nomor axis anda dapat terdeteksi. Sehingga anda dapat melaksanakan isi ulang pulsa kembali. Cara di atas di rasa sangat simple dan mudah terutama untuk pengguna baru. Pelanggan lama maupun gres wajib menyimpan nomor axis. Apabila anda tidak sempat menyimpan dan menghafal nomor axis, maka anda dapat mendeteksi nomor anda dengan cara menu dial up menyerupai di atas. Nah berikut gosip mengenai Cara cek Nomor Axis Sendiri Dengan Mudah Semoga bermanfaat. 

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara cek Nomor Axis Sendiri Dengan Mudah"

Post a Comment