Cara Cek Sisa Pulsa XL Terupdate

Baca Juga

Cara Cek Sisa Pulsa XL Terupdate - Pulsa merupakan sebuah kebutuhan yang harus di penuhi dalam kehidupan sehari-hari. bagi pelanggan xl yang gemar merokok, ibarat itulah kebutuhan anda dengan pulsa. Dengan menggunakan pulsa berbayar telefon dan sms, xl sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya dalam melayani dan menunjukkan akomodasi kepada penggunanya. Pulsa dapat menghubungkan kita dengan rekan kerja, kekasih, sobat dan keluarga tercinta di rumah. Maka tidak heran apabila kita harus mengetahui dan terlebih untuk mengontrol pulsa anda secara teratur setiap kali pemakaian.

Bisa saja anda tengah asyik menelfon kekasih, namun di tengah-tengah pembicaraan yang sangat seru telefon anda secara mendadak mati. Maka hal ini akan sangat menjengkelkan sekali. Jalan keluarnya ialah anda beranjak dari peraduan dan kemudian pergi untuk mencari dan membeli pulsa ke counter terdekat rumah. Setelah proses transaksi pulsa kepada nomor anda selesai, jangan lupa untuk melaksanakan pengecekan pulsa xl anda. bisa jadi pulsa anda belum terkirim dan masuk. anda sebagai pelanggan xl yang cerdas dan smart, maka sudah tidak di ragukan lagi untuk selalu melaksanakan kontrol dan melaksanakan pengecekan secara teratur pulsa anda. 

Cara cek pulsa xl anda ialah dengan cara :

1. via menu dial up
anda dapat dengan mudah mendeteksi sisa pulsa hanya dengan menekan *123#. Kemudian anda akan menerima informasi notifikasi dari layar handphone mengenai sisa pulsa anda. melalui menu dial up, anda tentu tidak akan kerepotan dan merasa bingung. Karena menu dial up ialah salah satu cara manual yang paling mudah dan praktis. Anda bebas menggunakan handphone dengan jenis dan merk apapun apabila menggunakan cara ini. 

baca Juga :

2. Via telefon
Selain menu dial up, anda juga dapat melaksanakan pengecekan dengan cara menghubungi operator. Caranya juga tidak kalah mudah dengan menu dial up, hanya dengan ketik 123 kemudian ok/yes/call, beberapa dikala kemudian anda akan mendengar pesan bunyi dari telefon anda mengenai sisa pulsa dan masa aktif pulsa anda. 

3. Melalui Website XL
Saat ini penggunaan website untuk keperluan beberapa layanan perusahaan memang banyak pakai. Selain modern dengan menggunakan car tersebut juga simple. Untuk cek Pulsa indosat kau bisa memanfaatkan website Xl yaitu 123.xl.co.id. Namun dikala ini website sedang dalam perbaikan jadi anda belum bisa melakukanya sekarang.

Sangat mudah bukan untuk mendeteksi seberapa banyak sisa pulsa xl anda. melaksanakan cek pulsa dengan teratur merupakan hal sepele dan terbilang gampang bagi yang sudah menguasai medan xl, namun juga akan terbilang sulit bagi anda k pengguna atau pelanggan gres kartu perdana xl. Semoga artikel dapat membantu anda untuk cek pulsa nomor xl.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Cek Sisa Pulsa XL Terupdate"

Post a Comment