Cara Cek Pulsa Axis Terupdate

Baca Juga

Cara Cek Pulsa Axis Terupdate - Apakah anda gemar menelfon rekan kerja, sahabat, keluarga tercinta atau kekasih anda ?. lalu apa yang anda lakukan setelah acara telfon menelfon anda usai ?. tentu yang anda lakukan yaitu melaksanakan cek pulsa pada simcard yang terdapat pada handphone anda. Tidak terkecuali, perusahaan GSM axis menyediakan paket telefon dan sms yang murah ke sesama axis. Kaprikornus anda yang sangat suka berkomunikasi via telefon maka dari itu tidak ada salahnya untuk mencoba kartu perdana axis. 



Banyak pelanggan gres yang kebingungan dan kesulitan untuk mengetahui berapa banyak sisa pulsa yang terdapat pada kartu axis. sehingga tidak jarang mereka bertanya dan kembali mendatangi counter terdekat rumah. Bertanya yaitu salah satu hal yang konkret bahkan sangat di anjurkan agar pelanggan dan pengguna gres tidak tersesat di jalan. Namun sebagai pelanggan axis yang berdikari dan cerdas yaitu satu hal yang membanggakan. anda dapat menyimak beberapa cara cek pulsa di bawah ini dan mengaplikasikannya. Cara-cara tersebut yaitu :

Cara Cek Pulsa Axis Terupdate

Via SMS
Langkah awal yang dapat di lakukan oleh semua pelanggan axis yaitu dengan SMS. Melalui cara cek pulsa lewat SMS ini tidak akan di kenakan biaya apapun. Caranya yaitu buka handphone anda, kemudian buka menu SMS. Lalu ketik SMS dengan format CEK dan selanjutnya kirim pada nomor 123. Hanya menunggu beberapa detik, maka anda akan menerima SMS akibat yang berisikan isu mengenai sisa pulsa anda. melaksanakan cek pulsa via SMS dapat dengan melalui handphone biasa, smartphone, android, maupun PC atau laptop anda. 

baca juga :

Via dial up
Semua provider di Indonesia banyak yang memfasilitasi pelanggannya dengan menggunakan menu dial up dari handphone anda untuk melaksanakan cek pulsa. Melalui dial up, maka anda dapat melakukannya dengan smartphone, handphone biasa, dan bahkan hingga pada gadget sekalipun. Anda bebas mengakses layanan dial up dengan menggunakan perangkat apapun. Caranya yaitu ketik *888# lalu tekan OK atau Yes pada layar handphone anda. kemudian anda akan mengetahui berapa banyak sisa yang masih mampu anda gunakan untuk berkomunikasi selanjutnya. Melalui dial up juga tidak akan di kenakan biaya sepeserpun alias gratis.

Via panggilan bunyi atau pesan suara
Menggunakan cara yang satu ini juga tidak akan di bebankan biaya atau tarif apapun. Anda dapat menghubungi nomor 123 atau 888.  Nah setelah itu anda akan menerima isu dari Customer Service Axis mengenai sisa pulsa anda.

Begitu mudah untuk mengecek sisa pulsa axis anda dengan 3 cara diatas. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian. 


Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Cek Pulsa Axis Terupdate"

Post a Comment