Cara Cek Pulsa Smartfren Lewat Ponsel dan Modem

Baca Juga

Cara Cek Pulsa Smartfren Lewat Ponsel dan Modem - Smartfren merupakan salah satu broadband sekaligus perusahaan CDMA terbesar di Indonesia. smarfren juga merupakan perusahaan telekomunikasi yang memperlihatkan pelayanan pulsa SMS, telefon, dan paket internet dengan murah dan mudah. Jaringannya sudah tidak di ragukan lagi alasannya sudah menembus di banyak sekali lapisan pelosok Indonesia. Smartfren juga sangat cocok di gunakan untuk anda yang gemar menyapa dan berkomunikasi dengan rekan dan keluarga lewat telefon dan sms. Dengan menghubungi nomor sesama smartfren, maka anda akan menerima biaya telefon yang murah dan banyak bonus.


Sebagai pengguna smartfren, maka anda harus mengontrol sisa pulsa dan batas masa aktif pulsa anda. mampu saja anda sedang lalai dan lupa melakukana pengecekan secara teratur tiba-tiba saja masa aktif anda berada dalam masa tenggang padahal pulsa smartfren anda masih sangat banyak. Banyak pengguna smartfren lama maupun gres yang belum mengetahui cara cek pulsa dengan benar. Ada banyak cara dan langkah untuk mengetahui berapa sisa pulsa smartfren dikala ini. Berikut ini yaitu cara yang dapat anda gunakan untuk mengotrol pulsa anda, antara lain :

Cara Cek Pulsa Smartfren Lewat Ponsel dan Modem

Melalui SMS
Cara cek pulsa smartfren melalui SMS akan sangat mudah di lakukan. Cukup hanya mengetik SMS dengan format CHEK lalu kirim ke nomor 999. Selang beberapa detik maka kau akan mendaparkan sms balasan. Cara ini cocok untuk digunakan oleh para pengguna modem smartfren

Melalui telefon
Cara yang kedua juga tidak kalah mudah, dengan melaksanakan panggilan kepada operator *999 kemudian yes atau call pada layar hanphone anda maka secara otomatis smartfren akan memberitahu berapa sisa pulsa anda.

:

Melalui pesan suara
Cek pulsa melalui pesan bunyi juga perlu anda coba. Cara ini sangat praktis hanya dengan menghubungi nomor 999 dari handphone anda, kemudian call atau panggil. Maka selanjutnya akan mendengar bunyi atau informasi yang eksklusif terhubung dari operator. Kemudian anda dapat mengikuti perintah atau intruksi yang di berikan oleh pesan bunyi dari smartfren tersebut untuk mengetahui sisa pulsa anda.

Cara-cara di atas yaitu cara yang paling umum di gunakan oleh pelanggan smartfren. Apabila anda sudah mengetahui cara-cara cek pulsa smartfren, maka peran anda selanjutnya yaitu melaksanakan cek pulsa secara terencana dan teratur. Melakukan kontrol secara teratur akan mencegah kartu CDMA smartfren anda berada dalam masa tenggang dan mencegah terjadinya pemblokiran pada nomor kesayangan anda. Anda mungkin salah satu pelanggan smartfren yang sedang mencari informasi mengenai cara cek pulsa smartfren. Kalau begitu keputusan anda untuk membaca artikel sudahlah tepat. Semoga dapat menambah rujukan anda. 

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Cek Pulsa Smartfren Lewat Ponsel dan Modem"

Post a Comment