Cara Menghapus Riwayat Pencarian Google

Baca Juga

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Google - Google merupakan mesin pencari terbesar di dunia. Dimana banyak orang yang ingin mencari sesuatu tips, gosip dan lain sebagainya lewat pencarian google. Ketika mencari sesuatu di google pencarian maka data kita akan tersimpan sehingga saat kita ingin mencarinya lagi akan eksklusif di tampilkan di bab atas. Saat anda mencari sesuatu menggunakan akun google anda maka data tersebut akan dimasukkan ke dalam akun google anda.

Data yang tersimpan tersebut bahwasanya sangat bermanfaat untuk memudahkan kita untuk menemukan apa yang kita cari sebelumnya. Namun bagi sebagian orang hasil pencarian tersebut kadang mengganggu. Selain itu ada juga orang yang menganggap data tersebut ialah diam-diam yang tidak ingin orang lain mengetahuinya. 

Jika anda bermaksud untuk menghapus riwayat penelusurnya google anda maka tentu itu mampu anda lakukan. Anda mampu menggunakan PC atau ponsel android anda untuk menerapkanya. Anda mampu menghapusnya satu persatu di kolom pencarian lalu pilih hapus. Namun cara tersebut tentu tidak efektif alasannya ialah harus mengulanginya terus menerus. Mau tau cara efektifknya menyerupai apa ? Lihat saja tutorial dibawah ini :

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Google

1.Buka browser anda lalu kunjungi website google.
2. Lalu scroll ke bawah untuk menemukan opsi setelan. lalu klik setelan atau setting. itu tergantung dari bahasa yang anda gunakan.

3. Maka akan muncul beberapa pilihan, lalu klik saja riwayat. Untuk mengetahui beberapa riwayat pencarian anda. 
4. Kemudian anda akan menerima tampilan mengenai daftar riwayat penelusuran anda mulai dari riwayat pencarian anda sampai riwayat website yang anda kunjungi. 

5. Untuk menghapus riwayat tersebut anda mampu mengklik tiga titik di bab atas kanan. Kemudian pilih "hapus aktifitas menurut"

Baca juga :


6. Lalu ada beberapa opsi yang mampu anda pilih sesuai impian mulai dari tanggal sampai produk yang ada gunakan menggunakan akun google anda.
7. Jika sudah menentukan sesuai impian lalu klik hapus. Selesai.

Saya rasa informasi mengenai Cara Menghapus Riwayat Pencarian Google sudah sangat jelas. Jangan lupa share kalau bermanfaat.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Menghapus Riwayat Pencarian Google"

Post a Comment