Cara Jadikan HP Android Remote TV, AC dan DVD Player

Baca Juga

Cara Jadikan HP Android Remote TV, AC dan DVD Player. Salah satu kecanggihan yang ditawarkan sistem Android ialah perlindungan kompatible terhadap beberapa perangkat elektronik semisal untuk melakuka remote TV, remote PC, AC rumah, Drone, Kamera GoPro, bahkan HP android mampu juga untuk meremote Mobil. Nah, kali ini admin akan membahas perihal cara mengubah HP android menjadi perangkat pengganti remote TV anda.

cara remote tv dari HP ANDROID

Sebenarnya aplikasi remote sudah include di ponsel Samsung tipe tertentu yang berjulukan WatchOn. Namun di perangkat android lain umumnya fitur tersebut tidak disematkan sebab beberapa alasan tertentu dari vendor bersangkutan.

Ketika anda seddang galau dengan alat kontrol jarak jauh bawaan TV, AC atau mungkin perangkat DVD player yang hilang atau rusak, mungkin anda tidak kepikiran untuk menggunakan ponsel android yang dikala ini anda pegang dan mampu digunakan untuk pengganti remote yang hilang tersebut.

Cara Remote TV, AC, DVD Player via HP android






1. Silahkan Unduh aplikasi IR Remote, mampu dari google play atau download APK-nya dari 9APPS

2. Kemudian pasang dan jalankan, di sana akan ada menu IR Database dan pilih brand atau merek televisi yang tertera di tampilan tersebut

3. setelah memilih merek TV, nantinya di layar akan ada tampilan layaknya remote TV sungguhan

4. dengan Remote visual tersebut anda mampu menjalankan banyak sekali menu layaknya remote Sungguhan.

Untuk anda yang tidak suka dengan aplikasi IR Remote silahkan coba juga aplikasi kontrol jarak jauh yang juga mensupport banyak database menyerupai aplikasi Samsung IR-Universal, dimana aplikasi ini mampu mensuport banyak sekali perangkat elektronik menyerupai AC, Hi-Fi serta DVD Player dan sangat ringan untuk digunakan.

Bagaimana, sudah siap dengan remote visual dari HP android anda ?, biar tips diatas bermanfaat untuk pembaca semua, terima kasih.

Sumber http://www.detikinfo.com

0 Response to "Cara Jadikan HP Android Remote TV, AC dan DVD Player"

Post a Comment