Cara Menambahkan Tombol Kontak di Profil Instagram

Baca Juga

Cara Menambahkan Tombol Kontak di Profil Instagram - Instagram dikenal sebagai medsos yang sangat diminati oleh para cukup umur untuk menyebarkan foto menariknya. Berbagai foto mereka upload dengan gaya yang kekinian dan banyak sekali hastag yang nge hits. Tiap tahun pengguna instagram juga semakin bertambah. Pengguna yang jumlahnya lebih dari ratusan juga orang tersebut tentu menjadi ladang urusan ekonomi bagi para pengusaha. Hal tersebut telah terbukti dari adanya iklan di instagram. Selain itu untuk mengembangkan bisnis, instagram telah menawarkan fitur embel-embel kontak di sisi foto profil.


Fitur kontak di instagram tersebut akan mempermudah seseorang untuk mengontak kita baik lewat email, nomor telpon atau alamat urusan ekonomi kita. Ada banyak pengguna instagram yang bertanya mengenai cara menambahkan tombol kontak tersebut. Karena mereka tidak akan menemukan saat akun instagram mereka masih instagram langsung dan bukan instagram bisnis. jadi intinya untuk menampilkan kontak di Instagram profil instagram pastikan bahwa kau beralih ke profil bisnis. Lalu apa untungnya akun instagram urusan ekonomi tersebut ? Itu akan kami bahas di simpulan postingan. Bagi anda yang belum mengetahui lengkahnya maka kau mampu menyimak tutorial dibawah ini untuk menampilkan kontak di profil insatgram.

Cara Menambahkan Tombol Kontak di Profil Instagram


1. Pastikan anda mempunyai fanspage atau akun facebook dan instagram
2. Selanjutnya buka akun instagram anda menggunakan aplikasi berbasis android atau iOs
3. Kemudian buka tab profil akun instagram anda. 
4. Selanjutnya anda pergi ke menu pengaturan (tombol tiga titik di pojok kanan atas)
5. Gulir ke bawah lalu klik "Beralih ke profil Bisnis"

6. Kemudian akan ada pilihan untuk melanjutkan menghubungkan ke akun facebook anda. Maka klik saja Lanjutkan. Jika akun facebook dan instagram sudah terhubung maka akan ada beberapa fanspage eyang telah anda kelola. Klik fanspage mana yang ingin kau hubungkan.
7. Selanjutnya kau akan disuruh untuk memasukkan nomor, alamat email dan lokasi maka masukkan saja email serta alamat email sebagai yang ingin di tampilkan dalam akun instagram.
8. Lalu akan ada pemberitahuan maka klik saja lanjutkan.
9. Selesai maka tombol kontak akan muncul di akun instagram anda.

:

Untuk sebuah urusan ekonomi menyerupai toko online atau perjuangan lainya, instagram urusan ekonomi mempunyai banyak manfaat. Selain untuk menampilkan kontak, kau juga mampu melihat beberapa wawasan terkait statistik dan melaksanakan promosi perjuangan anda. Untuk anda yang ingin menghilangkan tombol kontak tersebut kau mampu mengembalikanya dengan cara mengubahkanya ke akun probadi lewat pengaturan. Nah sekian informasi kali ini mengenai Cara Menambahkan Tombol Kontak di Profil Instagram supaya bermanfaat untuk anda semua.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Menambahkan Tombol Kontak di Profil Instagram"

Post a Comment