Cara Restart iPhone Dengan Mudah

Baca Juga

Cara Restart iPhone Dengan Mudah - Restart yakni salah satu cara untuk membuat ponsel lebih segar. Karena terkadang hanya melaksanakan restart saja beberapa duduk perkara pada ponsel akan hilang tak terkecuali untuk iPhone. Meskipun ponsel arif iPhone jarang nge lag akan tetapi tidak ada salahnya kalau kita melaksanakan restart iphone beberapa kali dalam seminggu. Hal tersebut dimaksutkan untuk membuat iPhone kembali segar dan beberapa hal duduk perkara mampu teratasi.

Untuk melaksanakan restart pada iPhone tentu mudah, namun nyatanya dari beberapa pengguna iphone terutama pemula masih belum mengerti bagaimana cara untuk melaksanakan restart pada iPhone. Hal tersebut memang wajar pasalnya cara melaksanakan restart di iPhone berbeda dengan melaksanakan restart pada ponsel arif lainya. Ada beberapa cara untuk mampu melaksanakan restart iPhone. Anda tinggal memilihnya selain menggunakan tombol fisik ada juga yang menggunakan fungsi dari sebuah sistem.

1. Menggunakan tombol power

Seperti pada ponsel lainya, kau juga mampu memanfaatkan tombol power pada iPhone untuk mampu melaksanakan restart. Dimana caranyapun hampir sama dengan ponsel lainya. Yuk lihat caranya dibawah ini :

  • Tekanlah tombol power dengan lama seprti anda mematikan sebuah ponsel lainya
  • Setelah itu maka akan muncul perintah slide to power off. Maka anda lakukanlah perintah tersebut dengan menggesernya untuk membuat iPhone anda mati
  • Setelah iPhone sudah mati maka selanjutnya anda tinggal menghidupkanya kembali. 

2. Menggunakan tombol power dan home

Jika suatu ketika ponsel iPhone anda tidak mampu menjalankan sbeuah perintah dari sentuhan maka untuk melaksanakan restart kau mampu mencoba untuk menggunakan tombol power dan home. Kombinasi tombol ini tidak memerlukan sentuhan di layar menyerupai pada cara diatas. Caranya yaitu dengan menekan tombol power dan home secara bersamaan. Jika sudah layar sudah mati lalu muncul logo apple kroak maka lepaskanlah menekan tombol power dan home. Dengan itu maka ponsel iPhone anda sudah terestart.

:


3. Menggunakan atur ulang jaringan. 

Fitur atur restart jaringan ini digunakan untuk mengatur sebuah jaringan pada iPhone anda. Misal jaringanya kurang besar lengan berkuasa atau bahkan tidak muncul. Ketika adan melaksanakan perintah atur ulang jaringan maka secara otomatis ponsel anda membutuhkan restart. Caranya yaitu dengan :
  • Mengunjungi menu setelan. 
  • Setelah itu geser kebawah lalu temukan menu general atau umum
  • Selanjutnya bukalah menu atur ulang atau restart
  • Kemudian anda akan menerima beberapa pilihan mnegenai atur ulang. Nah untuk itu cobalah untuk memilih atur ulang jaringan saja. Hal tersebut alasannya atur ulang jaringan tidak akang menghapus beberapa konten atau menimbulkan beberapa sistem yang berubah secara signifikan sehingga tidak bermasalah untuk ponsel iPhone anda.
  • Selanjutnya tinggal klik atur ulang jaringan untuk melaksanakan restart.

Dalam menu atur ulang atau restart pada beberapa atur ulang yang mampu kau manfaatkan untuk melaksanakan restart pada iPhone yaitu atur ulang pengaturan, konten dan pengaturan, kamus dan papan ketik, susunan layar utama dan atur ulang lokasi dan privasi.

4. Menggunakan fitur bold text

Fitur bold text digunakan untuk membuat beberapa text di iPhone anda menjadi tebal menyerupai goresan pena chatting ataupun pengaturan. Untuk mengaktifkan fitur tersebut anda juga harus melaksanakan restart terlebih dahulu. Lalu bagaimana caranya untuk mengaktifkan fitur bold text tersebut. Yuk simak caranya dibawah ini :

  • Yang pertama tentu anda harus membuka menu setelan
  • Selanjutnya pilihlah opsi general atau umum
  • Kemudian temukan menu aksesibilitas lalu klik menu tersebut
  • Setelah itu scrol kebawah untuk menemukan fitur bold text atau tebalkan huruf. Jika sudah ketemu maka anda tinggal menggesernya untuk mengaktifkanya. 
  • Selanjutnya akan ada perintah notifikasi bahwa untuk mengaktifkan fitur bold text anda maka ponsel iPhone anda harus terestart terlebih dahulu. Maka klik saja lanjutkan untuk melaksanakan restart pada ponsel iPhone anda.

Nah begitulah beberapa isu mengenai pilihan Cara Restart iPhone Dengan Mudah. Anda mampu memilih mana yang anda sukai baik menggunakan tombol fisik atau melalui sistem.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Restart iPhone Dengan Mudah"

Post a Comment