Cara Mengirim Lagu dan Foto Android ke iPhone

Baca Juga

Cara Mengirim Lagu dan Foto Android ke iPhone - Sudah banyak diketahui jikalau iPhone tidak mampu mengirim file baik foto, video ataupun lagu dengan menggunakan bluetooth ke android. Hal tersebut terjadi sebab keamanan dari iPhone sangat ketat. Hanya sesama user iPhone lah banyak sekali file tersebut mampu dikirim. Permasalahan tersebut memang sering dikeluhkan bagi pengguna iPhone pemula khususnya yang gres saja berpindah dari android. Hal tersebutlah yang juga saya alami waktu itu.

Sebenarnya untuk mengirim file dari iPhone ke android kita mampu memanfaatkan aplikasi chatting online. Dimana menyerupai BBM, Whatsapp, Mesengger dan lain sebagainya telah memiliki fitur untuk mengirim file ke sesama penggunanya. Namun cara tersebut dinilai boros akan kuota sebab untuk mengirim file kita harus upload lalu untuk menyimpan file tersebut kita terlebih dahulu harus download. Hal tersebut tentu akan menguras kuota anda apalagi kuota internet dikala ini cukup mahal di indonesia. Nah untuk itu anda mampu mencoba cara lain untuk mampu memindahkan atau mengirim file dari android ke iPhone. Dimana caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. 

Di App store atau Playstore gotong royong sudah banyak aplikasi yang dapat melaksanakan hal tersebut secara gratis. Mulai dari menggunakjan share it, xender dan beberapa aplikasi lainya. Namun khusus untuk tutorial kali ini, kami mencoba memperlihatkan tutorial menggunakan share it. Untuk pengguna android dan iOS pasti tidak ajaib dengan aplikasi ini. Selain dapat mengirim ke banyak sekali platform, aplikasi share juga mampu bekerja dengan cepat untuk mengirim file android. Alasan tersebutlah yang menimbulkan kami merekomendasikan aplikasi tersebut. Jika menggunakan shareit untuk mengirim file sesama android atau iOS sangat mudah, namun untuk mengirim file dari android ke iOS ada sedikit perbedaan. Apalagi untuk iOS versi 10 dan share it terbaru harus sedikit melaksanakan beberapa langkah biar mampu berhasil. nah berikut ini yaitu tutorialnya :


1. Buka aplikasi shareit di Android terlebih dahulu
2. Setelah klik kirim pada shareit android lalu lalu pilihlah file yang ingin dikirim berupa foto, video ataupun lagu mp3. 
3. Setelah file yang ingin dikirimkan sudah terpilih semua, maka tinggal klik tombol kirim. Kemudian untuk aplikasi shareit di iOS klik terima.

4. Lalu pada shareit iOS klik "connect with other iOS". Maka akan muncul beberapa perintah yang harus kau lakukan.
5. Selanjutnya pada aplikasi shareit di android pilih connect with iOS/WP

6. Kemudian akan muncul perintah untuk mengkoneksikan iOS anda ke wifi tersebut. Langkah selanjutnya beralih ke iPhone anda. Lalu buka menu setelan
7. Setelah ke menu setelan atau pengaturan maka pilih "wifi" lalu aktifkan wifi tersebut.
8. Kemudian sambungkan wifi anda ke hostspot android tersebut.
9. Selanjutnya bukalah kembali aplikasi shareit anda di iPhone. Maka setelah itu file yang sudah kau pilih di ponsel android tadi akan terkirim dengan cepat ke iPhone anda.
Memang sedikit rumit cara diatas, namun setidaknya itu mampu menyelesaikan persoalan anda. Nah sekian info kami mengenai Cara Mengirim Lagu dan Foto Android ke iPhone semoga bermanfaat.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Mengirim Lagu dan Foto Android ke iPhone"

Post a Comment