Cara Menonaktifkan Prediksi Kata di iPhone

Baca Juga

Cara Menonaktifkan Prediksi Kata di iPhone - Fitur yang tersedia dalam sebuah sistem belum tentu disukai oleh penggunaanya. Salah satu fitur yang biasanya cukup mengganggu yaitu autokoreksi atau prediksi kata. Autokoreksi bersama-sama fitur yang mempermudah pengetikan namun bagi sebagian orang itu justru mengganggu Tak hanya di ponsel android saja, di iOS fitur tersebut terkadang menggangu sebab kata yang kita ingin ketik mampu berubah dengan kosa kata ibarat sehingga pesan yang kita ketik mampu memiliki arti yang berbeda.

Karena tidak semua kata yang kita ketik ada dalam kosa kata iOS ibarat misalnya kata gak, pengen dan beberapa kata tidak baku serta abreviasi kata. Jika fitur auto koreksi yang aktif maka pola kata yang tidak ada dalam kosa kata akan menggantikan kata yang kita ketik. Bagi yang merasa terganggu dengan adanya fitur tersebut maka kau mampu mencoba untuk menonaktifkanya. Lalu bagaimana cara menonaktifkan prediksi kata di iPhone. Untuk menonaktifkan bersama-sama sangatlah mudah anda perlu menjelajahi menu pengaturan maka anda mampu dengan mudah untuk menemukanya. Namun bila tidak ingin pusing mencari sendiri di pengaturan anda mampu mengikuti tutorial dibawah ini :



1. Bukalah menu pengaturan anda
2. Lalu cari dan klik umum atau "general"
3. Selanjutnya pilih papan ketik atau keyboards
4. Selanjutnya tinggal nonaktifkan koreksi otomatis atau auto correction.
5. Selesai

:

Bagaimana tutorial diatas sangat mudah bukan ?. Dimana tutorial diatas saya praktekkan menggunakan iOS 10 dan untuk versi iOS terbarau atau sebelumnya kurang lebih sama. Nah sekian dulu informasi kali ini Cara Menonaktifkan Prediksi Kata di iPhone semoga mampu menunjukkan mamnfaat untuk anda semua.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Menonaktifkan Prediksi Kata di iPhone"

Post a Comment