Cara Screenshot layar hp Oppo Semua Tipe

Baca Juga

Cara Screenshot layar hp Oppo Semua Tipe - Hp Oppo telah menjadi salah satu ponsel android yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Hp Oppo memang memiliki keunggulan dari sektor kamera sehingga banyak wanita yang menyukai ponsel tersebut. Seperti pada oppo f1 series dan beberapa tipe lainya yang memiliki keunggulan dari sektor kamera terutama pada kamera depan. 


Selain dari segi kamera, oppo juga memiliki kelebihan dalam hal desain. Dimana banyak ponsel keluaran oppo yang memiliki desain yang elegan dan mewah. Dari segi tampilan atau user interface Oppo juga memiliki tampilan yang menarik ibarat android lainya. Seperti pada ponsel android lainya pasti ada fitur screenshot atau menangkap layar yang sudah ada pada fitur bawaan UI yang digunakan. 

Cara melaksanakan screenshot cukuplah mudah dan sangat cepat, akan tetapi banyak orang yang masih belum mengerti terutama bagi para pemula. Beberapa ponsel memang memiliki cara melaksanakan screenshot yang berbeda beda. Untuk produk Oppo hampir semua tipenya ibarat Oppo f1s, F1, R5, Raisa Phone, Neo 7, Neo 5 A33, A37, A39 memiliki cara yang sama untuk melaksanakan screenshot. Dimana ada 3 cara yang bis akamu pilih

Cara Screenshot layar hp Oppo Semua Tipe

1.Menggunakan Tombol Power dan Volume Down
Cara ini menjadi cara umu yang biasanya juga mampu di pakai untuk menangkap gambar pada beberapa ponsel android termasuk ponsel Oppo. Dengan menekan tombol power dan volume down secara bersamaan maka akan ada suara capture yang mengambarkan bahwa anda telah melaksanakan screenshot.

baca juga : 

  1. Cara Melacak Hp Android Yang Hilang Atau Dicuri
  2. Cara Unduh Video di Instagram di Android dan PC

2. Menggunakan fitur gesture
Oppo memang dikenal sebagai ponsel yang memiliki banyak gesture menarik dan simple untuk melaksanakan sebuah aktifitas. Salah satu gesture pada oppo mampu dengan mudah melaksanakan screenshoot ialah dengan cara mengusapkan tiga jari kebawah. Selain oppo gesture melaksanakan usapan tiga jari kebawah juga dibawah beberapa merk ponsel untuk mampu melaksanakan screenshot dengan singkat.

3. Menggunakan aplikasi pihak ketiga
Selain menggunakan fitur bawaan kau juga mampu menggunakan beberapa perlindungan dari aplikasi pihak ketiga. Di playstore kau akan menerima banyak rujukan aplikasi pihak ketiga yang bermanfaat untuk melaksanakan screenshot dan beberapa fungsi lainya.

Hasil dari screenshot biasanya tersimpan dalam folder screenshot yang letaknya sendiri ada di folder DCIM. Nah sekian tutorial singkat kali ini mengenai Cara Screenshot layar hp Oppo Semua Tipe biar bermanfaat.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Screenshot layar hp Oppo Semua Tipe"

Post a Comment