Cara Daftar Paket Nelpon TM Simpati Telkomsel Terbaru

Baca Juga

Cara Daftar Paket Nelpon TM Simpati Telkomsel Terbaru - Telkomsel telah lama menghiasi telpon genggam sebagai kartu sim semenjak lama. Menjadi bab dari telkomsel membuat simpati memiliki sinyal yang merata ke pelosok daerah. Selain itu sinyalnya pun juga kuat. Maka tidak heran kalau banyak orang terutama yang sudah cukup umur masih menggunakan telkomsel terutama simpati. Selain itu ada yang menjadi alasan mengapa simpati masih diminati yaitu paket nelpon yang digunakan selalu murah dan terjangkau.


Paket nelpon dari simpati sering disebut sebagai TM atau kepanjangan dari talkmania. Seiring dengan perkembangan internet telpon menelpon memang sedikit tergusur akan tetapi untuk bagi seorang orang yang sudah bau tanah lebih sering menggunakan telpon. Paket nelpon dari simpati yaitu pilihan yang sempurna untuk yang suka menghubungi seseorang dengan menelpon.

Paket nelpon TM Simpati ada beberapa paket yang ada pilih mulai dari siang malam sampai yang beberapa hari. Beberapa paket tersebut mampu anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Nah berikut yaitu daftar paket nelpon TM dari simpati :

1. TM nelpon siang
TM nelpon siang ini berlaku dari pukul 01.00 sampai pukul 18.00. Selama 17 jam tersebut anda mampu melaksanakan telpon ke sahabat saudara sahabat keluarga dan lainya dengan tarif yang murah yakni cuma Rp.3000 rupiah. Dimana anda menerima 9000 detik atau sekitar 150 menit. Waktu tersebut tentu cukup dan bahkan lebih untuk mampu menghubungi keluarga anda.

2. TM nelpon Malam
Selain siang simpati juga menghadirkan paket nelpon malam. Dimana paket tersebut berlaku mulai pukul 18.00 sampai 00.00. Durasinya memang lebih singkat yakni 6 jam saja. Akan tetapi biasnaya dalam rentang waktu tersebut seseorang sering melaksanakan telpon. Dimana biaya yang anda keluarkan untuk mengaktifkan paket nelpon TM tersebut yaitu Rp.2.500 rupiah. Biaya tersebut lebih murah namun durasi yang anda dapatkan pun lebih sedikit yakni 3000 detik atau 50 menit saja.

3. TM Duo
Seperti namanya paket nelpon ini berlaku selama dua hari. Selama dua hari tersebut total anda akan menerima 300 menit dengan pembagian satu hari 150 menit. Waktu jam yang diberikan pun juga sama menyerupai paket nelpon siang yakni pada 00.00 sampai 17.00. Dengan menerapkan paket tersebut harga yang kau keluarkan akan lebih murah yakni 4.500 saja.

baca juga :
cara cek nomor telkomsel
cara cek pulsa telkomsel

4. TM Jumbo
Paket nelpon simpati TM jumbo ini memiliki rentang waktu yang lebih banyak yakni selama 6 hari. Ketika anda mengaktifkan paket nelpon tersebut maka setiap hari anda akan menerima 150 menit. Makara total selama 6 hari anda akan menerima 900 menit. Paket ini lebih irit dengan paket lainya dan cocok untuk anda gunakan untuk orang yang sering berkomunikasi menggunakan telpon alasannya paket tersebut ditawarkan dengan harga 12.500 rupiah. 

Cara Daftar Paket Nelpon TM Simpati Telkomsel Terbaru

Setelah anda menerima info mengenai daftar paket nelpn TM dari simpati anda tentu langkah selanjutnya yaitu dengan memilih paket mana yang cocok. Setelah ada yang cocok yak lihat bagaimana cara daftar paket nelpon TM Simpati dibawah ini :

  1. 1. TM Siang : Untuk mendaftarkan paket ini anda perlu menyiapkan pulsa sebesar 3.000 rupiah. Kirim sms dengan format TM ON ke 8999. Perlu kau ingat untuk mendaftarkan paket nelpon ini pastikan anda mengaktifkanya sebelum jam 16.30.
  2. 2. TM Malam : Cara daftarnya cukup kirim sms dengan format TM ON ke 8999. Dimana setidaknya pulsa anda lebih dari 2.500 rupiah semoga paket nelpon tersebut mampu eksklusif aktif. Dan jangan lupa untuk mengaktifkan paket nelpon TM ini pastikan sebelum jam 18.00 sore.
  3. 3. TM DUO : Untuk mendaftarkan paket nelpon ini lewat sms yakni dengan format TM DUO lalu kirim ke 8999. Dan jangan lupas pulsa anda mencukupi semoga mampu segera aktif
  4. 4. TM JUmbo : Paket nelpon yang sempurna untuk yang suka selalu melaksanakan panggilan setiap harinya. Cara daftarnya cukup kirim sms ke 8999 dengan format TM JUMBO pada waktu sebelaum jam 16.30. 
Beberapa paket tersebut selain didaftarkan lewat sms kau juga mampu mendaftarkanya lewat Menu dial up yaitu *999*99#. Setelah menekan menu tersebut anda tinggal memilih paket yang sesuai dan jangan lupa pastikan bahwa pulsa nada mencukupi. Nah sekian info singkat kali ini mengenai Cara Daftar Paket Nelpon TM Simpati Telkomsel Terbaru semoga bermanfaat.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Daftar Paket Nelpon TM Simpati Telkomsel Terbaru"

Post a Comment