Download Game Clash Royale Untuk Android

Baca Juga

Download Game Clash Royale Untuk Android - Game Clash Royale yaitu satu game android yang bertemakan strategi. Dimana Supercell yang juga merupakan pengembang game Clash Of Clans yaitu developer dari game Clash Royale. Maka tidak heran bila game ini juga sangat seru untuk dimainkan. Seperti halnya COC game Clash Royale mengajak anda untuk beradu taktik untuk menjadi yang terkuat.

Dalam hal memainkanya game ini hampir sama menyerupai COC akan tetapi ada beberapa perbedaan. Jika COC harus membuat pertahanan yang cukup rumit maka itu berbeda dengan game Clash Royale sebab pertahananya cukup simple. Dimana game tersebut di tantang untuk mampu membuat menara dan juga pasukan biar mampu mengalahkan menara pengguna lain. Dalam melaksanakan serangan ke pertahanan pengguna selain mengandalkan pasukan dalam game Calsh Royale juga memiliki beberapa serangan menyerupai Meriam dan juga roket. Selain itu untuk melaksanakan perang akan ada arena tersendiri yang telah disediakan.

Dalam game ini pasukan serta senjata perang yang kau miliki mampu di ambil dari kartu yang telah kau punya. Dimana setiap pasukan memiliki serangan yang berbeda beda sehingga anda harus mengandalkan taktik untuk mampu menang dalam game Clash Royale. Sekilas game ini memang menyerupai mirip Tower Defense.

Fitur Game Clash Royale

Tiap game tentu memiliki banyak sekali fitur tersendiri yang menarik tak terkecuali untuk game Clash Royale. Berikut yaitu fitur fiturnya
1. Melakukan duel dengan pemain dari seluruh dunia secara nyata
2. Menghancurkan menara lawan dan memenangkan pertempuran
3. Mengumpulkan kartu gres yang lebih berpengaruh untuk bertarung
4. Membentuk Clan untuk mampu membagikan kartu dan mendirikan komunitas pertarungan
5. Beberapa arena seru pertandingan yang seru dan menarik.
6. Anda mampu mempelajari taktik sebuah pertempuran untuk mampu memenangkan sebuah pertarungan sengit

Screnshot Game Clash Royale

Beberapa screnshot yang kami berikan semoga mampu menjelaskan menyerupai apa game Clash Royale itu.





Download Game Clash Royale

Untuk android game ini bsia anda unduh di Playstore. Dimana Supercell menjadi pengembang game bertemakan taktik ini. Selain itu sudah ada jutaan orang yang telah memainkan Game Clash Royale dan telah menerima rating 4,5 sehingga game tersebut sangat layak untuk anda download. Nah berikut untuk mendownloadnya silahkan saja klik link unduh di bawah ini



Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Download Game Clash Royale Untuk Android"

Post a Comment