Harga Vivo Xplay 5 Elite HP Android RAM 6

Baca Juga

siandroid.xyz | Harga Vivo Xplay 5 Elite , HP Android RAM 6 GB – Salah satu pesaing berat dari Samsung Galaxy S7 ialah Vivo Xplay Elite dengan spesifikasi andalannya yaitu mengusung RAM berkapasitas 6 GB. Selain itu , beberapa spesifikasi andalan lainnya juga semakin mengokohkan smartphone yang satu ini kedalam jajaran smartphone dengan kualitas premium. Vendor asal Tiongkok ini , berhasil mencuri perhatian para pecinta gadget dengan smartphonenya yang mengusung RAM berkapasitas super. Maka tidak heran bahu-membahu bila Vivo serian ini , dibandrol dengan harga selangit , menyerupai halnya Samsung Galaxy S7. selain itu dari segi design nya sendiri , juga tak kalah menariknya.

harga vivo xplay 5 elite

Hadir dengan balutan body bermaterial metal yang tangguh serta elegan , membuta tampilan dari smartphone yang satu ini kian menarik perhatian. Sebagai isu , Vivo Xplay merupakan salah satu smartphone android pertama yang mengadopsi RAM dengan kapasitas 6 GB yang akan sangat cepat kinerjanya. Apalagi bila digunakan untuk fitur multi taskingnya. Selain itu , sumbangan memori internal didalamnya pun sangat super sebesar 128 Gb. Masih banyak spesifikasi lainnya dari smartphone ini , dan berikut ialah review serta harga lengkapnya.

Harga Vivo Xplay 5 Elite , HP Android RAM 6 GB

1. Desain
Vivo Xplay 5 Elite dibuat dengan desain yang elegan dan mewah bermaterialkan metal yang tangguh , dengan pilihan 2 warna yaitu Champagen serta Rose Gold. Untuk beratnya sendiri , Vivo hadir dengan berat 167 ,8 gram serta layar super AMOLED nya. untuk ukuran layarnya sendiri , smartphone serian ini , dibekali dengan ukuran layar 5 ,43 inchi dengan proteksi layar corning gorilla glass yang tangguh.

2. Dapur Pacu
Sementara untuk dapur pacunya sendiri , hadir dengan memori internal 128 gb yang luas , untuk emnampung segala macam aplikasi serta data dan juga RAM berkapasitas super yaitu 6 Gb. Namun smartphone dengan OS Android Lollipop ini , tidak dibekali dengan fitur eksternal memori. Sementara untuk kinerja nya sendiri , hadir dengan sumbangan processor 1 ,8 Ghz untuk versi standarnya , sedang untuk versi ultimate nya , hadir dengan processor Dual Core 2 ,15 Ghz.

3. Spesifikasi Kamera
Sementara itu , untuk kameranya sendiri , Vivo hadir dengan kamera utama beresolusi 16 megapixels dengan banyak sekali macam fitur menarik lainnya ,misalnya saja menyerupai phase detection.autofocus , serta dual LED flash. Untuk spesifikasi kamera depannya ,hadir dengan 8 megapixels kamera depan yang akan membantu anda menghadirkan gambar selfie yang jernih dan berkualitas.

4. Konektivitas dan fitur lainnya
Smartphone android yang satu ini , dibekali dengan support konektivitas jaringan 4G LTE , yang merupakan jaringan intenet tercepat untuk ketika ini. sementara untuk fitur andalannya antara lain menyerupai fingerprint sensor untuk keamanannya , serta Audio Hi Fi , dengan baterai berdaya 3.600 mAh yang dibekali dengan fitur fast charging.

5. Harga Vivo Xplay 5 Elite , RAM 6 Gb
Untuk harganya sendiri , sudah pasti dibandrol dengan harga yang cukup mahal , mengingat spesifikasi yang dihadirkan pun sudah berkelas premium. Vivo serian ini terdiri atas dua versi. Untuk versi standar nya sendiri , dibandrol dengan harga 7 ,5 juta rupiah , sedangkan untuk versi ultimate nya , dibandrol dengan harga 8 ,7 juta rupiah. Namun bila dibandingkan dengan harga dari Samsung galaxy S7 ternyata lebih murah , walaupun spesifikasi yang ditawarkannya pun tidak jauh berbeda.


- 5 Hp Android 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Tinggi Terbaru
- Daftra HP Android RAM 4GB Performa Tangguh Terbaik

Itulah review seputar spesifikasi dan juga harga yang ditawarkan untuk Vivo Xplay 5 Elite yang mampu menjadi rujukan untuk anda. biar bermanfaat sebagai gambaran dan rujukan menarik untuk anda.

0 Response to "Harga Vivo Xplay 5 Elite HP Android RAM 6"

Post a Comment