Cara Main Dua Akun Pokemon Go di Android dan iOS

Baca Juga

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akibatnya game Pokemon Go resmi rilis di Indonesia. Update itu memungkinkan kita selalu menerima pembaharuan terbaru sehingga ketika terjadi bug dapat diatasi dengan update saja. Jika anda ingin memiliki dua game Pokemon Go dalam satu smartphone Android atau iOS itu sangat memungkinkan.

Seperti yang kita ketahui, game Pokemon Go memperlihatkan gameplay berbasis online dan menggunakan hak jalan masuk Google Maps. Seperti pada umumnya game yang tersedia di Playstore, anda dapat memainkan 2 akun atau lebih pada game termasuk Pokemon Go ini. Bagaimana caranya? Silahkan ikuti cara main 2 Akun Pokemon Go di Android dan iOS berikut ini:


Tahap 1: Persiapan
  • Jika anda belum punya game pokemon silahkan unduh di Google Play Store atau di iTunes.
  • Jika anda tidak mau mendownload alasannya ialah ukurannya yang besar, anda mampu minta di sahabat terdekat anda melalui Bluetooth. Cara Kirim Aplikasi Android Lewat Bluetooth
  • Pastikan HP anda sudah tersedia atau terinstall Google Maps
  • Anda harus punya dua akun Gmail, bila belum punya silahkan anda buat Gmail gres di www.gmail.com.

Tahap 2: Buka Pokemon Go
Jika anda sudah punya dua akun Gmail, silahkan anda buka game Pokemon Go. Tampilan pertama keluar ibarat gambar di bawah ini. Silahkan anda masukkan tanggal lahir anda dengan benar, kemudian klik “SUBMIT”.

Cara Main Dua Akun Pokemon Go di Android dan iOS

Berikutnya akan muncul dua pilihan login yakni akun “GOOGLE” dan “POKEMON TRAINER CLUB”. Silahkan anda pilih akun GOOGLE. Lihat gambar di bawah.


Cara Main Dua Akun Pokemon Go di Android dan iOS

Selanjutnya pilih salah satu (dari 2 akun), akun mana yang ingin anda gunakan untuk bermain. Lihat gambar di bawah ini.


Cara Main Dua Akun Pokemon Go di Android dan iOS

Login dengan akun Gmail yang telah anda pilih tadi. Jika anda masih menggunakan akun pokemon yang lama silahkan Logout dahulu, kemudian login lagi dan pilih akun gmail yang baru. Masukkan Username dan Password dengan benar.


: 15 Daftar Lokasi Banyak Pokemon Di Jakarta

Setelah berhasil login, tunggu beberapa dikala maka anda akan menerima penjelasan dari Profesor Willow. Seperti gambar di bawah ini.

Cara Main Dua Akun Pokemon Go di Android dan iOS

Berikutnya, anda mampu pilih aksara yang anda mau dan anda juga mampu menyesuaikan warna rambut, gaya pakaian, tas, topi, sepatu, warna mata dan lain-lain. Jika sudah, lalu klik “OK”. Lihat gambar di bawah.


Cara Main Dua Akun Pokemon Go di Android dan iOS

FINISH… sekarang anda mampu bermain game Pokemon Go di 2 akun dalam 1 HP android atau iOS. 


: Solusi Cara Atasi Game Pokemon Go Sering Lemot

Tahap 3: Cara Pakai Akun Lama
Jika anda ingin memainkan game Pokemon Go di akun yang lama, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Buka game Pokemon Go anda, lalu pilih menu “Setting”.
  • Kemudian pilih “Logout”
  • Sekarang anda mampu login lagi dengan akun yang lama.

Kesimpulan
Cara di atas sudah pernah dicoba dan berhasil pada Xiaomi Redmi 2 Prime dan Samsung Galaxy J5. Jika anda ikuti cara di atas dengan benar, pasti akan berhasil.

Demikianlah cara memainkan dua/2 akun Pokemon Go di Android dan iOS yang mampu sobat lakukan untuk dapat memainkan Game Pokemon Go dengan banyak akun sekaligus. Jangan lupa share juga ke teman-teman yang lainnya semoga mereka juga mampu bermain dengan dua akun atau lebih. Semoga bermanfaat, hingga jumpa dipostingan berikutnya.

0 Response to "Cara Main Dua Akun Pokemon Go di Android dan iOS"

Post a Comment