Bagaimana Cara Main Pokemon Go Tanpa Perlu Internet?

Baca Juga

Bagaimana Cara Main Pokemon Go Tanpa Perlu Internet? Pertanyaan menyerupai itu pasti timbul dibenak anda semua yang ingin mencoba sensasi game petualangan secara offline tanpa memerlukan koneksi data dan kuota internet yang boros. Karena menyerupai yang kita diketahui, Game Pokemon Go mengharuskan anda menggunakan koneksi internet, menghidupkan GPS dan menjalankan fungsi kamera untuk menangkap pokemon.

Cara Main Pokemon Go Tanpa Perlu Internet

Selain itu, para gamers juga dituntut harus berjalan mencari pokestop dan pokemon untuk memenangkan permainan. Betapa lelahnya bermain game tetapi harus berjalan kesana-kemari. Game ini memang sangat menguras kuota internet. Kendala yang sering dihadapi ketika keluar rumah yakni koneksi data internet mampu melemah bahkan mampu hilang di lokasi-lokasi tertentu. Selain itu, Pokemon Go juga membuat baterai anda juga ikut terkuras. Tak hanya itu, selama berjalan anda juga haus dan perlu minum. Jika anda memakai kendaraan, anda pasti juga memerlukan materi bakar. Secara otomatis hal itu membuat dompet anda juga harus ikut terkuras.

: Cara Main Pokemon Go di Samsung Galaxy J1

Tak cukup hingga disitu saja, bayahapun ikut mengancam keselamatan anda karena tempat atau wilayah-wilayah tempat eksistensi Pokestop kebanyakan bersahabat dengan jalan-jalan yang ramai dengan kendaraan yang lalu lalang. Apabila anda memiliki anak kecil atau adik yang suka bermain game Pokemon Go ini sebaiknya tetap berada dalam pengawasan yang ketat.

Trik cerdas untuk menangani hal itu, anda mampu menggunakan aplikasi berjulukan Fake GPS. Aplikasi ini sangat membantu anda menemukan solusi cara main Pokemon Go tanpa jalan ke luar rumah yang penuh dengan hal-hal yang membahayakan. Meskipun menggunakan Fake GPS, koneksi internet anda tetap akan terkuras dan bahkan semakin boros lagi karena anda harus menambah aplikasi Fake GPS untuk berjalan di belakang background.

Tak hanya itu, menggunakan aplikasi ini juga memakan memori RAM sehingga mempersempit kapasitas RAM. kalau kapasitas RAM anda kecil lalu memaksakan menggunakan aplikasi Fake GPS ini mampu jadi dalam keadaan tertentu HP anda akan lag atau restart sendiri. Jadi, pikirkan terlebih dahulu kalau anda ingin menggunakan aplikasi ini.

Melalui pertimbangan-pertimbangan di atas membuat beberapa orang mencari cara bermain game Pokemon Go offline atau tanpa kuota internet sehingga pengguna tidak perlu pergi ke jalan-jalan atau tidak perlu membuat lokasi palsu dengan aplikasi Fake GPS. Hal ini menyebabkan pertanyaan bagi pemain Pokemon Go, apakah mampu melacak dan menerima Pokemon tanpa harus terkoneksi ke internet?

: Cara Main Dua Akun Pokemon Go di Android dan iOS

Pokemon Go Bisa Offline?
Untuk ketika ini, memainkan game Pokemon Go secara offline memang belum tersedia. Alasannya, game Pokemon Go dibuat dengan perpaduan antara dunia kasatmata dan dunia digital. Sehingga ketika anda memainkan game ini, anda dituntut harus memakai GPS untuk melacak lokasi eksistensi anda pada ketika itu. Kemudian anda akan menerima point kalau bertemu dengan Pokestop dan memutarnya.

Selain itu, Pokemo Go juga menggunakan Google Maps untuk menerima pengalaman kasatmata sesuai dengan tempat/ lokasi terdekat dimana anda berada. Syarat untuk melaksanakan penjelajahan dengan GPS dan Maps maka koneksi internet yaitu hal yang paling dibutuhkan. Meskipun GPS memang mampu bekerja tanpa koneksi internet, namun Pokemon Go memerlukan titik kordinat untuk membuat Peta terdekat eksistensi anda dan menunjukkan posisi PokeStop dan Pokemon tentu memerlukan koneksi internet. Artinya, semua perkembangan permainan anda dalam Pokemon Go ini disimpan secara Online. Oleh alasannya yaitu itu, bermain Pokemon Go tanpa internet tentu “TIDAK BISA”. 

Logika Pokemon Go Bisa Tanpa Internet
Google Maps telah mengalami perkembangan pesat hingga hingga ketika ini. Google Maps yang dulunya hanya mampu diakses secara Online. Namun seiring berjalannnya waktu pihak Google menawarkan keringanan kepada penggunanya dengan menyediakan aplikasi Google Maps yang mampu menyimpan data sehingga mampu dijelajahi kembali secara Offline. Perkembangan Google Maps ketika ini membuat pengguna mampu menyimpan secara Offline lokasi yang pernah mereka jelajahi sehingga ketika pengguna Maps tersebut ingin menjelajahi lokasi yang sama, pengguna tidak perlu Online lagi dengan mengkonsumsi koneksi data internet. Dikarenakan game Pokemon Go ini juga menggunakan Maps untuk menjelajahi lokasi terdekat anda, maka kemungkinan besar game Pokemon Go juga akan tersedia versi Offline kedepannya sehingga semua data-data hasil penjelajahan pada game ini akan tersimpan dan mampu di reload tanpa memerlukan koneksi internet. Jika inovasi itu terwujud maka anda “BISA BERMAIN POKEMON GO SECARA OFFLINE” tanpa memerlukan data internet.

: Solusi Cara Atasi Game Pokemon Go Sering Lemot

Terdapat beberapa teladan game yang tadinya hanya mampu dimainkan secara Online akibatnya mampu juga dimainkan secara Offline menyerupai Asphal 8 Airbone, Sky Force 2014, dst. Namun, untuk menjalankan game Online secara Offine atau tanpa internet, anda memerluka file-file pendukung dari game tersebut. Pada system android file itu berupa “Data dan Obb”. Data dan Obb berisi semua file yang telah di unduh sehingga untuk menjalankan game tersebut perangkat tidak perlu lagi melaksanakan unduh yang memakan banyak koneksi internet. Hal ini membuat pengguna mampu leluasa bermain game tanpa takut kuota internet habis. 

Hipotesis Pokemon Go
Seiring berkembangnya teknologi, game Pokemon Go versi Offline pasti akan terbit. Entah kapan Pokemon Go tanpa internet itu muncul yang terang sebagai pengguna/gamer kita harus bersabar untuk menantikannya. 

Jika anda juga sedang mencari cara bermain Game Pokemon Go tanpa kuota internet atau main Pokemon Go secara Offline menyerupai saya, mohon bersabar dulu. Mungkin beberapa bulan kedepan perusahaan Niantic selaku perilis Pokemon Go akan menghadirkan versi Offline.

0 Response to "Bagaimana Cara Main Pokemon Go Tanpa Perlu Internet?"

Post a Comment